Langsung ke konten utama

Review Novel Wedding Agreement

Well, beberapa hari yang lalu aku liat di story nya Mbak Ratu Anindita tentang film Wedding Agreement. Ternyata filmnya selain bergenre roman juga ada pesan-pesan agamanya secara lugas. Dan selidik punya selidik, ternyata lagi ada novelnya yang udah bertengger di wattpad sejak tahun lalu dan udah dibuat novelnya. Novelnya karangan dari Mbak Mia Chuz.

Oke, mari kita bahas novelnya.

Novel ini tentang bakti seorang anak bernama Bian kepada ibunya. Dia ingin menjadi anak yang berbakti. Dia ingin membahagiakan ibunya termasuk saat ibunya hendak menjodohkannya dengan seorang gadis anak dari sahabat mamanya, yaitu Tari. Padahal, saat itu, dia sudah punya pacar bernama Sarah dan mereka sudah tunangan.

Namun hubungan Bian dan Sarah itu tidak direstui oleh orang tuanya. Tapi keduanya amat mencintai. Saya kenal seseorang seperti Sarah dalam dunia nyata. Pasti Anda juga pernah kan menemukannya. Yah, begitulah jodoh. Tak selamanya cinta mesti dipaksakan untuk bersatu, bukan. Bila Allah tak mengizi…

Tentang saya



Assalamuálaikum wr wb.

Saya adalah seorang manusia biasa yang diamanahi oleh Allah menjadi ibu dari seorang anak yang bernama Aisyah. Sehari-hari saya bekerja sebagai punggawa keuangan negara. Alhamdulillah, Allah memberi saya kemudahan berupa jarak yang amat dekat untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Blog ini sejujurnya telah lama saya buat dan sudah lama juga saya telantarkan karena saya punya blog juga di blog sebelah. Alasan pertama saya dulu membuat blog ini adalah untuk menumbuhkan rasa cinta saya terhadap kampus saya, STAN. Saya anak ipa. Saya masuk STAN karena saya ingin bisa mendapatkan pendidikan tinggi tanpa harus membebani kedua orang tua dan menjadi punggawa keuangan negara yang berperan dalam perbaikan negara ini. Dulu saya merasa tahun-tahun pertama di STAN agak berat. Jadi saya membuat blog ini untuk menumbuhkan rasa cinta dan semangat saya kepadanya. Saya juga sedang berjuang agar bisa diterima sebagai mahasiswa tugas belajar di PKN STAN lagi. Mohon doanya ya.

Saya memiliki ketertarikan pada bidang parenting sejak masih duduk di bangku kuliah, perencanaan keuangan sewaktu saya sudah berumah tangga, kuliner dan wisata. Namun saya tidak pernah membuat rencana anggaran khusus untuk liburan ke tempat wisata  di luar kota selain untuk berkunjung ke Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, dan inginnya saya juga bisa ke Masjidil Aqsa.

Saya bisa dihubungi di media sosial berikut ini :


Terima kasih ya...

Salam kenal.

Desy Jayanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih BB Cream Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Ingatlah Hari ini #1